sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Jan 2020 14:02 WIB

Esteban Vizcarra Juga Absen Bela Persib Bandung di Malaysia

Mukhlis Dinillah - detikSport
Esteban Vizcarra absen membela Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020. (Foto: Wisma Putra/Detiksport)
Bandung - Esteban Vizcarra kemungkinan besar absen membela Persib Bandung di Asia Challenge Cup di Malaysia. Dia belum bergabung dengan tim meski masuk skema pelatih.

ACC di Malaysia berlangsung pada 18-19 Januari 2020. Rencananya skuad Maung Bandung bertolak ke Malaysia pada 16 Januari, dengan membawa 19 pemain termasuk duo Brazil yang baru bergabung Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Vizcarra sudah ditelepon sama coach (Robert) dia baru pulang minggu ini, jadi dia gabung nanti di tanggal 22 latihan," kata asisten pelatih Yaya Sunarya, Selasa (14/1/2020).

Absennya Vizcarra dari turnamen ACC ini juga diperkuat dengan nomor punggungnya yang kemungkinan besar dipakai Wander Luiz. Saat pertama ikut berlatih, Luiz terlihat mengenakan nomor 9 yang biasa dikenakan Vizcarra.


Sejauh ini duo Brazil itu memang belum resmi dikontrak Persib. Keduanya masih menjalani pemantauan tim pelatih terutama dalam turnamen ACC mendatang.

Sejak awal memang beberapa pemain diberikan istirahat lebih panjang oleh Robert karena jam bermain lebih banyak dibandingkan pemain lainnya. Mereka sengaja tak dibawa ke Malaysia. Namun, tidak untuk Vicarra yang masuk proyeksi.

Tapi pemain naturalisasi itu belum juga ikut bergabung bersama tim. Sehingga, kemungkinan Vizcarra juga absen setelah sebelumnya Beckham Putra Nugraha juga dipanggil seleksi Timnas U-19 untuk Piala Asia.

Esteban Vizcarra Juga Absen Bela Persib Bandung di Malaysia




Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com