sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 11:38 WIB

Belum Muncul di Bandung, Igbonefo Bepotensi Absen di ACC

Mukhlis Dinillah - detikSport
Victor Igbonefo berpotensi absen di Malaysia. (Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Rekrutan anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo, belum juga muncul dalam sesi latihan persiapan Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Bek naturalisasi itu juga berpotensi absen di turnamen pramusim tersebut.

Persib akan tampil pada ACC yang digulirkan di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Persib melawan Selangor FA pada 18 Januari, kemudian menghadapi Hanoi pada hari berikutnya.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, mengatakan Victor masih berada di Thailand untuk mengurusi beberapa hal. Sehingga, kemungkinan besar tidak akan bergabung latihan bersama tim asuhan Robert Rene Alberts.


"Informasi dari coach (Robert) setelah konfirmasi ke pelatih, kayaknya dia minta lagi waktu untuk menyelesaikan urusannya di Thailand," kata Yaya kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Keberadaan pemain 34 tahun itu di Thailand hal yang wajar. Sebab, Victor pernah memperkuat PTT Rayong tim asal negeri gajah putih tersebut.

"Mungkin salah satunya urusan dengan klub lamanya," dia mengucapkan.

Dia belum bisa memastikan peluang Igbonefo bergabung dengan Persib di Malaysia. Manajemen dan pelatih menoleransi Igbonefo untuk menyelesaikan urusannya.

"Bisa jadi dia (Victor) langsung menyusul dari Thailand atau bisa jadi dia enggak ikut ke Malaysia," ujar Yaya.

Sebelumnya, dua pemain lainnya juga dipastikan absen. Beckham Putra Nugraha mengikuti seleksi Timnas U-19 dan Esteban Vizcarra yang baru bisa bergabung usai turnamen.



Simak Video "Cerita Kembar di Sukabumi yang Dikeroyok Gegara Sebut 'Cicing Sia!'"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com