sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 11:53 WIB

Gagal Gaet Guy Junior, Persib Lirik Irfan Bachdim?

Mukhlis Dinillah - detikSport
Foto: Dina Rayanti/detikSport
Bandung - Persib Bandung gagal mendatangkan Guy Junior. Skuad asuhan Robert Rene Alberts itu mengalihkan bidikannya kepada penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Rumor ketertarikan Maung Bandung terhadap penyerang naturalisasi itu berembus di media sosial. Apalagi, setelah Irfan tidak masuk ke dalam daftar 20 pemain yang dibawa Bali United untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Spekulasi pemain keturunan Belanda itu meninggalkan skuad asuhan Stefano Cugurra Teco pun menguat. Persib dan Mudura United menjadi tim yang santer dikait-kaitkan dengan penyerang Timnas Indonesia tersebut.


Manajemen Bali United disebut-sebut sudah menawarkan pemainnya itu ke Madura dan Persib. Bahkan, mereka tak keberatan menukar Bachdim dengan pemain lain.

Bachdim sempat dibekap masalah cedera pada musim lalu dan membatasi penampilannya untuk Bali United. Namun dirinya sempat mendapati panggilan Timnas Indonesia beberapa kali di tahun 2019.

Nama Bachdim memang musim-musim sebelumnya kerap dikaitkan dengan Persib. Mengingat, adik iparnya, Kim Kurniawan, juga bermain untuk tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Robert menang tengah mengincar striker asing dan lokal untuk mengganti Kevin van Kippersluis dan opsi pengganti Ezechiel N'douassel yang berpeluang hengkang.

Saat ini ada dua striker asing asal Brazil, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang tengah dipantau sebelum resmi dikontrak. Selain itu, ada striker muda Beni Oktovianto yang resmi berseragam Persib.

Nampaknya, Robert masih perlu satu penyerang lagi untuk melengkapi skuadnya. Guy Junior yang digadang-gadang bakal merapat, ternyata batal. Irfan Bachdim jadi perburuan selanjutnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com