sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 15:44 WIB

Borneo FC Rekrut Andika Kurniawan

Suriyatman - detikSport
Foto: internet
Samarinda - Borneo FC resmi mengikat mantan permain Persiraja Banda Aceh, Andika Kurniawan. Klub berjuluk Pesut Etam itu telah memantau Andika sejak musim lalu.

Andika teken kontrak di Borneo FC pada Rabu (15/1/2020) siang. Kedatangan bek tengah tersebut menjawab pemain yang selama beberapa hari ini namanya sempat dirahasiakan.

"Kami senang bisa dapatkan tanda tangan Andika, dia bek potensial yang sudah pelatih pantau selama Liga 2 musim lalu. Ini ajang dia untuk membuktikan diri di Liga 1," kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, kepada bmelalui telpon selulernya Rabu (15/01/2020) siang.


Kehadiran Andika, lanjut Nabil, bisa menambah kekuatan di barisan pertahanan, karena saat ini sudah ada nama Wildansyah dan Wiranto.

Pemain asal Jambi kelahiran 18 Juli 1989 itu sebelum bergabung dengan Borneo FC, Andika bermain untuk Persiraja Banda Aceh. Dia bersama-sama klub yang baru promosi ke Liga 1 musim ini tersebut selama 1,5 musim. Saat membela Persiraja, Andika selalu menjadi starter, andalan klub menjaga barisan pertahanan.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com