sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 15:58 WIB

Gian Zola ke Malaysia Dulu, Jawab Kontrak Bersama Persib Kemudian

Mukhlis Dinillah - detikSport
Gian Zola belum bsia menjawab masa depannya di Persib Bandung. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Gian Zola belum memutuskan masa depannya bersama Persib Bandung kendati masa kontraknya habis Februari 2020. Dia akan turut tampil di Asia Challenge Cup di Malaysia lebih dulu.

"(Kontrak) musim depan saya juga ada sampa 2 Februari (2020)," kata Zola kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Ia mengaku sudah bertemu dengan manajemen terkait perpanjangan kontrak. Namun, ia belum memutuskan nasibnya ke depan di skuad asuhan Robert Rene Alberts.

"Sudah ada obrolan sama pak Teddy (Tjahtjono, direktur PT PBB), tapi keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan putusin setelah pulang dari Malaysia," dia mengungkapkan.


Ia bilang telah memiliki target tersendiri musim depan andai berlanjut bersama Persib. Ia menginginkan menit bermain lebih dibanding musim-musim lalu.

"Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang aja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya ingin di jam terbang," tutur dia.

Keinginannya banyak bermain di Persib tak lain untuk membuktikan kualitasnya ke pelatih Timnas Indonesia. Ia mengincar tempat di Timnas Senior.

"Ya kalau Timnas, insya allah kalau seiring jam terbang banyak, mungkin kemampuan akan terasah, semakin ke sini makin baik, kembali ke top level lagi dan insya allah bisa masuk timnas senior," ujar Zola.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com