sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 17:22 WIB

Bojan Hodak Puji Kinerja Ezra Walian di Latihan, Tunggu Bukti di Pertandingan

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak menanti pembuktian Ezra Walian di laga kompetitif. (Abriawan Abhe/ama/ANTARA FOTO)
Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, memuji kinerja Ezra Walian dalam sesi latihan. Dia tinggal menunggu aksi Ezra saat pertandingan.

PSM tak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan diri menjemput musim baru. Juku Eja harus bertanding melawan Lalenok United pada 22 Januari di laga away, kemudian bermain kandang pada 29 Januari.

Lini depan menjadi salah satu fokus Hodak bersama PSM. Saat ini, Pasukan Ramang memiliki cukup banyak penyerang.


Mereka adalah Giancarlo Lopes Rodrigues, Osas Saha, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, dan Ezra Walian. Di antara pemain itu, hanya Giancarlo yang merupakan penyerang murni, sisanya diproyeksikan sebagai pemain sayap.

Hodak memberikan pekerjaan rumah khusus kepada Ezra. Dia puas dengan kinerja pemain blasteran itu, namun menunggu bukti di ajang kompetitif.

"Di latihan dia bekerja keras, dia lakukan apa yang saya minta dan dia memang memberikan usaha terbaiknya untuk melakukan hal yang saya minta," kata Hodak di Makassar, Selasa (14/1/2020).

"Namun, berikan saya waktu di beberapa pertandingan pada akhirnya nanti performa di pertandingan itu yang bakalan menjawab," kata dia.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com