sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 13:17 WIB

Fabiano: Bek Persib Bandung Melimpah, Robert Alberts Bakal Pusing

Lucas Aditya - detikSport
Fabiano Beltrame menyikapi persaingan lini belakang Persi Bandung dengan positif. (Foto: Instagram @persibofficial) Fabiano Beltrame menyikapi persaingan lini belakang Persi Bandung dengan positif. (Foto: Instagram @persibofficial)
Bandung - Persib Bandung mempunyai stok bek tengah yang melimpah. Fabiano Beltrame menyebut Robert Rene Alberts akan pusing memilih starter bek tengah Maung Bandung.

Dengan bergabungnya Victor Igbonefo, Persib memiliki sedikitnya empat stok bek tengah. Achamd Jufriyanto dan Nick Kuipers merupakan pemain lainnya.

Bagi Fabiano, bisa membela Persib merupakan penantian panjang. Dia tak bisa bermain sepanjang musim lalu karena proses naturalisasinya yang tak berjalan mulus.

Sudah tak bermain dalam jangka waktu yang lama, Fabiano pun berusaha lebih keras dengan menjalani persiapan yang lebih awal.


"Musim ini, saya bisa main makanya menjaga kondisi untuk persiapan lebih awal. Kami ada uji coba di Malaysia dan saya harus persiapan untuk ke sana dan kembali konsentrasi ke pertandingan dan bermain bagus di sana," kata Fabiano di situs Liga 1.

Mengenai persaingan di lini belakang, Fabiano malah menyikapinya dengan positif. Persib disebutnya memang harus membangun tim yang kompetitif agar bisa bersaing.

"Datang Victor saya pikir bagus, tapi pusing buat coach, ada banyak pemain. Saya rasa semua coach ingin pusing seperti itu karena banyak pemain pengganti kalau ada cedera dan akumulasi nanti. Penting kami bikin tim kuat. Siapapun yang main, kami harus dukung," kata bek naturalisasi dari Brasil itu.





Simak Video "2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com