sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 15:07 WIB

Bali United Berkandang di Stadion Patriot untuk Kompetisi Asia

Lucas Aditya - detikSport
Stadion Patriot Candrabhaga jadi kandang Bali United di kompetisi Asia. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom)
Jakarta - Bali United memilih berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga untuk berlaga di kompetisi Asia. Permintaan itu sudah disetujui oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi.

Pemilihan kandang itu terungkap dari surat Bali United dengan nomor001/BBS/GC/I/2020. Surat yang ditujukan untuk Kadispora Kota Bekasi itu ditandatangani oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United saat ini masih berlaga di preliminary round Liga Champions Asia. Mereka lolos ke babak kedua, berhadapan dengan Melbourne Victory pada 21 Januari.


Andai tak lolos, Bali United akan masuk ke Grup G ASEAN ajang AFC Cup. Laskar Serdadu Tridatu segrup dengan Ceres Negros, Thuan Quang Ninh, dan pemenang playoff antara Svay Rieng dan Master 7.

"Kami ACC. Ini event internasional. Tim verifikasi AFC dan PSS menilai stadion Candrabhaga, baik rumput dan yang lainnya kondisinya oke," kata Zarkasih kepada detikSport.

"Sementara ini masih perawatan rutin saja. Sedangkan untuk venue Piala Dunia U-20, kami sudah siapkan anggarannya," dia menambahkan.



Simak Video "Bakal Hadapi PSM Makassar di AFC Cup 2020, Kaya FC: Exciting!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com