sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 19:42 WIB

Cuaca Buruk Hambat Latihan Persija di Sawangan

Randy Prasatya - detikSport
Latihan Persija Jakarta di Sawangan dihentikan karena cuaca buruk. (Foto: Randy Prasatya/detikcom) Latihan Persija Jakarta di Sawangan dihentikan karena cuaca buruk. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Depok - Latihan Persija Jakarta di Sawangan tak berlangsung lama karena cuaca yang buruk. Sesinya dihentikan demi menghindari petir.

Persija menggelar latihan untuk menyambut Liga 1 di Sawangan, Kamis (16/1/2020) sore WIB. Latihan hanya berlangsung selama kurang lebih setengah jam.

Hujan mengguyur Sawangan tak lama saat pemain mulai pemanasan. Tapi, latihan baru benar-benar disetop ketika sesi rondo berlangsung.


Penghentian latihan ini dilakukan demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Salah satunya adalah petir.

"Agenda hari ini adalah banyak di possession dan small set game, tapi kami belum sampai di game-nya karena cuaca yang tidak mendukung. Hujan sih tidak masalah, petirnya yang masalah," kata Sudirman.

Ismed Sofyan juga merasa cuaca sangat buruk. Dia juga khawatir dengan petir.

"Cuaca hari ini tidak memungkinkan latihan untuk dilanjutkan karena khawatir dengan petir yang besar. Takutnya ada sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Jadi, pelatih memutuskan untuk menyelesaikan latihan," kata Ismed.



Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com