sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 12:30 WIB

Usai Setahun Menganggur, Yandi Sofyan Trial di Barito Putera

Hakim Ghani - detikSport
Yandi Sofyan menjalani trial di Barito Putera. (Foto: Hakim Ghani/detikcom)
Garut - Usai satu musim menganggur, Yandi Sofyan akhirnya mempunyai klub baru. Eks penyerang Persib Bandung itu trial di Barito Putera.

Informasi Yandi merapat ke Barito Putera didapat dari unggah oleh salah satu kerabatnya di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Yandi terlihat tengah berlatih dengan menggunakan rompi dan celana berlogo Barito Putera.

"Bismillah @yandi15sofyan," tulis akun @muhamadfachrulrezza dalam InstaStorynya, Jumat (17/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemain 27 tahun asal Garut ini bergabung dengan Barito Putera dengan status trial alias uji coba.



Dalam akun Instagram resminya, @psbaritoputeraofficial, Barito Putera mengonfirmasi ada beberapa pemain lainnya yang tengah menjalani masa trial bersama mereka.

Di antaranya adalah Alex Awom, Reva Adi Utama, dan Yoewanto Setya Beni. Nama terakhir merupakan mantan kolega Yandi di tim Sociedad Anonima Devortiva (SAD) Indonesia yang berkompetisi di Uruguay.

Yandi Sofyan sendiri merupakan mantan pemain Persib tahun 2014-2016. Adik dari eks striker Persib Zaenal Arif itu juga pernah memperkuat Arema, Bali United serta dua tim luar negeri yakni CS Vise Belgia dan Brisbane Roar Australia.

Di musim lalu, Yandi tidak bermain di klub sepak bola manapun. Dia sempat bergabung dengan PSM Makassar di awal musim 2019 namun akhirnya batal.



Simak Video "Cerita Kembar di Sukabumi yang Dikeroyok Gegara Sebut 'Cicing Sia!'"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com