sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 16:07 WIB

Lewat Asia Challenge Cup, Persib Ingin Tambah Pengalaman Pemain Muda

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung memberi kesempatan untuk pemain muda di Asia Challenge Cup 2020. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom)
Selangor - Persib Bandung berlaga di Asia Challenge Cup pada akhir pekan ini. Robert Rene Alberts ingin memberi jam terbang untuk pemain muda.

Persib mengikuti Asia Challeng Cup 2020 yang berlangsung di Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari. Ada empat klub yang ambil bagian, selain Persib juga ada Selangor FA, Hanoi FC, dan Bangok United.

Untuk berlaga di Malaysia, Persib membawa 18 pemain. Ada di antaranya beberapa pemain muda seperti Aqil Savik, Indra Mustafa, Zanaldo, dan Mario Jardel.

"Saya senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pramusim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda," kata Robert di situs Persib.


"Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda," dia melanjutkan.

Pelatih asal Belanda itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya hingga Persib bisa merasakan berlaga di ajang regional. Robert menyebutnya sebagai kehormatan.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami," kata Robert.

Persib melawab tuan rumah Selangor di laga pertama Asia Challenge Cup. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Shah Alam.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com