sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 18:19 WIB

Evan Dimas Ikuti Latihan Perdana Persija Jakarta Bersama Sergio Farias

Bayu Baskoro - detikSport
Persija Jakarta menggelar latihan di bawah asuhan Sergio Farias. Evan Dimas Darmono juga datang di sesi itu. (Foto: Bayu Baskoro Febianto/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta menjalani latihan bersama pelatih barunya, Sergio Farias. Evan Dimas Darmono turut menghadiri sesi tersebut.

Farias diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Persija, Jumat (17/1/2020) siang WIB. Sorenya, ia langsung memimpin latihan skuat Macan Kemayoran.

Latihan digelar di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta. Dari pantauan detikSport, pelatih 52 tahun itu tampak di lokasi dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang.

Farias lebih banyak memantau latihan yang dipandu asisten-asisten pelatih. Seluruh pemain Persija berlatih mengenakan kaos oranye dan celana pendek hitam.


Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, dan Riko Simanjutak juga ambil bagian. Latihan masih minus para pemain asing semisal Marko Simic dan Rohit Chand.

Sementara itu, Evan Dimas juga sudah hadir mengikuti latihan kali ini. Pemain rekrutan teranyar Persija itu kerap terlihat berdampingan dengan Riko.

Evan sebelumnya tidak mengikuti latihan Persija pada 13 Januari lalu. Gelandang Timnas Indonesia itu dilaporkan meminta izin absen di sesi tersebut lantaran ingin menjemput orang tuanya.



Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com