sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jan 2020 09:32 WIB

Penilaian Robert Albert pada Duo Brasil yang Trial di Persib Bandung

Lucas Aditya - detikSport
Wander Luiz dan Joel Vinicius masih dipercaya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Dony Indra Ramadhan/Detikcom)
Selangor - Persib Bandung memainkan duo Brasil saat menelan kekalahan telak dari Selangor FA. Bagaimana penilaian Robert Rene Alberts pada Wander Luiz dan Joel Vinicius?

Saat bertanding di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2019), Persib menelan kekelahan telah 0-3 dari Selangor saat bermain di ajang Asia Challenge Cup 2020.

Wander Luiz cuma bermain 76 menit sebelum digantikan oleh Beni Otovianto. Dia gagal tampil maksimal. Beberapa kali dalam membangun serangan, Wander malah kehilangan bola.

Sementara itu, Vinicius bermain penuh. Dia gagal memanfaatkan beberapa peluang emas.


"Yang kami lihat di sini adalah bagaimana dua pemain Brasil kami bisa bekerja sama dengan pemain lainnya. Saya melihat banyak kekurangan dalam hal pemahaman, terutama saat membangun serangan yang melibatkan dua pemain itu," kata Roberts di situs Persib.

Kendati demikian, Roberts tetap puas dengan penampilan Wander Luiz dan Vinicius.

"Penampilan mereka di Vietnam adalah bukti, tetapi antara Liga Vietnam dan Indonesia sedikit berbeda termasuk dalam hal ketajaman. Saya bisa bilang mereka punya momen bagus di laga ini," kata pelatih asal Belanda itu.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com