sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jan 2020 12:38 WIB

Hadapi Melbourne Victory, Pertahanan Bali United Harus Lebih Kukuh

Randy Prasatya - detikSport
Bali United berhadapan dengan Melbourne Victory. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Melbourne - Bali United berhadapan dengan Melbourne Victory di preliminary 2 Liga Champions Asia 2020. Pertahanan Serdadu Tridatu harus kukuh.

Bali United telah tiba di Australia. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Melbourne Victory di AMI Park, Selasa (21/1/2020).

Fadil Sausu dkk. berhasil melangkah ke babak ini setelah mengalahkan Tampines Rovers 5-3. Dalam laga ini, Bali United sempat tertinggal 2-3 setelah unggul 2-0.

Melawan Melbourne Victory, lini belakang Bali United tak boleh lengah. Lawan adalah tim yang lebih kuat dari Tampines.


"Lawan yang akan kami hadapi pastinya secara kualitas di atas Tampines Rovers. Maka dari itu kami harus benar-benar fokus pada organisasi permainan, terutama saat bertahan. Kami tidak boleh memberikan celah kepada lawan untuk bisa masuk ke pertahanan kami," kata Fadil seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada laga sebelumnya, Melvin Platje dan Stefano Lilipaly menjadi motor serangan Bali United. Di laga kali inni, Fadil menekankan bahwa semuanya harus bisa diandalkan.

"Saya rasa rata-rata pemain Australia punya kualitas bagus. Maka dari itu kami harus kompak dalam menghadapi mereka. Kami tidak bisa hanya mengandalkan satu dua pemain saja. Semua pemain yang diturunkan harus kerja keras untuk mengantisipasi kelebihan pemain lawan," tegasnya.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com