sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 12:02 WIB

Tantang Melbourne Victory, Bali United Dituntut Lebih Padu

Lucas Aditya - detikSport
Bali United harus lebih padu melawan Melbourne Victory. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Bali United melawan Melbourne Victory di preliminary round 2 Liga Champions Asia 2020. Laskar Serdadu Tridatu mesti lebih padu agar bisa meraih hasil bagus.

Melbourne Victory vs Bali United berlangsung di AAMI Park, Melbourne, Selasa (21/1/2020). Pertandingan itu kickoff pada pukul 19.35 WIB.

Bali United menunjukkan performa kurang solid saat mengalahkan Tampines Rovers 5-3. Mereka membuang keunggulan dua gol, hingga harus memainkan pertandingan sampai babak tambahan.

Pemain Bali United, Fadil Sausu, menilai kualitas Melbourne Victory ada di atas Tampines Rovers. Oleh karena itu, Bali United dia tuntut bermain lebih baik.


"Lawan yang akan kami hadapi pastinya secara kualitas di atas Tampines Rovers. Maka dari itu kami harus benar-benar fokus pada organisasi permainan terutama saat bertahan. Kami tidak boleh memberikan celah kepada lawan untuk bisa masuk ke pertahanan kami," kata Fadil di situs resmi Bali United.

"Saya rasa rata-rata pemain Australia punya kualitas bagus. Maka dari itu kami harus kompak dalam menghadapi mereka. Kami tidak bisa hanya mengandalkan satu dua pemain saja. Semua pemain yang diturunkan harus kerja keras untuk mengantisipasi kelebihan pemain lawan," imbuhnya.

Mengenai postur pemain lawan yang lebih tinggi, kiper Bali United, Nadeo Argawinata, menegaskan bahwa dirinya tak ada kendala.

"Kami tahu di pertandingan nanti melawan Melbourne Victory kami akan menghadapi pemain-pemain yang punya postur tinggi. Tapi saya rasa kami semua juga sudah pernah bertemu pemain-pemain seperti itu di Indonesia. Rata-rata pemain asing di Liga Indonesia juga punya postur tinggi," ujar Nadeo.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com