sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 15:01 WIB

Persib Bandung Masih Beri Kesempatan Duo Brasil

Mukhlis Dinillah - detikSport
Duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, masih diberi kesempatan oleh Persib Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan/Detikcom)
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih memberikan kesempatan Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kemampuan duo Brasil itu dilihat lebih lanjut.

Asia Challenge Cup di Malaysia seharusnya menjadi ajang pembuktian Wander dan Vinicius. Namun, dalam dua pertandingan turnamen tersebut, keduanya belum menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang asing.

Meski begitu, Robert mengaku masih ingin melihat kemampuan kedua pemain tersebut usai pulang dari Malaysia.

"Tapi kami masih akan memonitor lagi mereka (Wander dan Vinicius) di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 Januari nanti," kata Robert kepada wartawan, Senin (20/1/2020).


Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku masih ingin melihat kualitas keduanya. Pasalnya, dalam turnamen di Malaysia, keduanya belum bermain maksimal.

"Sayangnya kami tidak punya kesempatan untuk memainkan mereka berdua di babak kedua bersama padahal itu adalah bagian dari rencana," ungkap dia.

Meski begitu, Robert mengaku turnamen di Malaysia memberikan pengalam berharga bagi timnya. Sehingga, ia punya gambaran untuk mempersiapkan tim sebelum kompetisi Liga 1.

"Tim kami masih belum melakukan persiapan jika dibandingkan dengan tim lain jadi ini terbilang bagus bagi pemain untuk bersaing melawan tiga tim top di regional ini (Asia Tenggara)," ujar Robert.





Simak Video "Eksekusi Lahan untuk Rumah Deret Tamansari, Satpol PP-Pemuda Bentrok"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com