sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 17:53 WIB

TC ke Thailand, Timnas Indonesia U-19 Dilepas Iwan Bule

Lucas Aditya - detikSport
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, melepas Timnas Indonesia U-19 ke Thailand. (Mochamad Foto: dok.PSSI)
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sudah berangkat ke Thailand untuk menjalani pemusatan latihan. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, melepas langsung skuad Garuda Muda.

Terbang dengan pesawat Thai Airlines, Timnas U-19 berangkat ke Thailand dari bandara Soekarno-Hatta, Senin (20/1/2020). Sebanyak 28 pemain hasil seleksi diberangkatkan.

Ada juga Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong dan Yoo Jae-hoon. Selain itu juga ikut dalam rombongan, yakni Indra Sjafri, Nova Arianto, dan Sahari Gultom.


Iwan Bule mengharapkan agar pemusatan latihan kali ini bisa menghasilkan kerangka tim yang akan berlaga di Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan pada Oktober 2020.

"Ini merupakan program lanjutan dari seleksi yang telah dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu. Tm kepelatihan telah membuat program, termasuk uji coba. Dari TC ini, nantinya diharapkan bisa didapatkan kerangka tim. Kita juga masih punya beberapa pemain yang saat ini masih mengikuti program Garuda Select," kata Iriawan di situs PSSI.

Latihan Timnas U-19 di Chiangmai, Thailand, berlangsung, Selasa (21//2) besok, sampai awal Februari. Ada enam pertandingan uji coba yang diagendakan untuk Timnas U-19.





Simak Video "Viral Tes Corona Eksklusif di Rumah Mewah Dihadiri Ketum PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com