sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 20:14 WIB

Ezechiel N'Douassel Selangkah Lagi Tinggalkan Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Ezechiel N'Douassel sudah mengajukan surat pengunduran diri ke Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Ezechiel N'douassel selangkah lagi meninggalkan Persib Bandung. Bomber asal Chad itu sudah melayangkan surat pengunduran diri ke manajemen Maung Bandung.

"Ezechiel sudah mengajukan surat (pengunduran diri) kepada manajemen," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Kuswara mengaku sudah berkomunikasi dengan tim pelatih mengenai keputusan Ezechiel. Pihaknya masih mempertimbangkan melepas atau mempertahankannya di Bandung.

"Ezechiel masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen. Kami dari manajemen pun mengkomunikasikan dengan pelatih. Tapi hasilnya bagaimanan nanti kita kasih tahu lebih lanjut," ungkap dia.


Meski sudah mengajukan surat pengunduran diri, Ezechiel masih berstatus pemain Persib karena terikat kontrak 1 tahun.

"Tapi yang diingat secara legalitas, eze masih milik Persib, karena masih ada ikatan kontrak sampai dengan akhir musim," ujar Kuswara.

Ezechiel memang sudah menyatakan keinginannya hengkang. Namun, manajemen Persib masih ingin mempertahankan bomber asal Chad tersebut.

Robert sudah mengambil ancang-ancang kalau Ezechiel pergi. Duo Brazil, Wander Luiz dan Joel Vinicius didatangkan, meski masih berstatus uji coba.





Simak Video "Eksekusi Lahan untuk Rumah Deret Tamansari, Satpol PP-Pemuda Bentrok"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com