sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 20:27 WIB

Ditanya Peluang Andik Gantikan Osvaldo di Persebaya, Ini Jawaban Aji

Jauh Hari Wawan H - detikSport
Andik Vermansah menjadi pengganti Osvaldo Haay di Persebaya Surabaya? (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikSport)
Sleman - Osvaldo Haay dikabarkan segera hengkang dari Persebaya Surabaya. Ditanya mengenai peluang Andik Vermansah menjadi pengganti, ini jawaban Aji Santoso.

Kontrak Osvaldo dengan Persebaya berakhir akhir Januari 2020. Pemain 22 tahun itu belum muncul di latihan Bajul Ijo di Yogyakarta.

Sejauh ini, ada dua klub yang sudah menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Osvaldo. Bhayangkara FC dan Persija Jakarta klubnya.


Jika Bajul Ijo gagal mengamankan servis Osvaldo, sebenarnya mereka memiliki opsi untuk mendatangkan Andik Vermansyah. Sjauh ini, Andik masih berstatus belum memiliki klub.

Andik di awal kariernya sebagai pemain profesional juga diorbitkan oleh Persebaya. Namun, saat ditanya kemungkinan untuk mendatangkan Andik sebagai pengganti Osvaldo, Aji buru-buru menutup kemungkinan itu.

"Pemain depan saya sudah penuh. Pemain tengah dan depan sudah full. Saat ini tinggal mencari satu bek kiri saja. Terlalu banyak menumpuk pemain juga tidak bagus. Bingung nanti pelatih," kata Aji kepada pewarta usai latihan di lapangan UNY, Sleman, Yogyakarta, Senin (20/1/2020).



Simak Video "Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com