sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 11:22 WIB

Robert Rene Puji Penampilan Fabiano Beltrame di Turnamen Pramusim

Mukhlis Dinillah - detikSport
Fabiano Beltrame dipuji Robert Rene Alberts. (Foto: ist.)
Bandung - Robert Rene Alberts memuji debut Fabiano Beltrame bersama Persib Bandung. Ia menyebut Fabiano tetap menunjukan kualitasnya meski satu tahun tak berkompetisi.

Fabiano melakoni debutnya bersama Maung Bandung pada turnamen pramusim Asian Challenge Cup di Malaysia 18-19 Januari 2020. Ia tampil penuh dalam dua pertandingan melawan Selangor FA dan Hanoi FC.

Pemain naturalisasi itu didatangkan tahun lalu oleh Persib. Namun, kiprahnya bersama skuat asuhan Robert Rene Alberts terganjal proses naturalisasi yang terkatung-katung. Fabiano pun tak bisa berkompetisi bersama Persib musim lalu.


Robert mengatakan di usianya yang nyaris menginjak kepala empat, Fabiano masih garang di lini bertahan. Ia memberikan penilaian positif terhadap eks bek Madura United tersebut.

"Fabiano dengan usianya yang sekarang, 38 tahun dan juga tidak bermain selama satu tahun, jika dilihat dari permainnanya 1,5 laga, saya pikir dia menunjukan permainan yang bagus dan layak mendapat penilaian positif," kata Robert kepada wartawan, Selasa (21/1/2020).

Ia menilai penilaian positif itu pantas didapatkan Fabiano. Karena, tidak banyak pemain di usianya sekarang bisa melakukan hal tersebut.

"Tidak mudah bagi semua pemain untuk melakukan itu tapi dia bisa melakukannya. Jadi itu awalan yang positif bagi Fabiano," kata Robert.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com