sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 11:36 WIB

Lalenok FC Vs PSM di AFC Cup, Bojan Hodak: Jangan Lihat Latihan 10 Harinya

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak, pelatih PSM Makassar (Ibnu Munsir/detikSport)
Gianyar - PSM Makassar akan melawan Lalenok United pada playoff Zona Asean AFC Cup 2020 besok. Juku Eja akan menunjukkan performa terbaik hasil latihan 10 hari.

PSM bertandang ke markas Lalenok yang meminjam kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020). Laga itu bakal menjadi debut pelatih Hodak di laga kompetitif bersama PSM.

Hodak menyadari timnya belum sepenuhnya siap mentas di turnamen resmi. Sebab, persiapan cukup pendek, baru sepuluh hari.


"Senang bertemu kalian, kami menantikan pertandingan besok. Ini menjadi tahapan cukup awal PSM Makassar musim ini, kami baru latihan 10 hari setelah libur akhir musim, banyak pemain baru, belum ada pada level tertinggi kami," kata Hodak di Bali, Selasa (21/1/2020).

Tapi, Hodak bertekad untuk mengantarakan nak asuhnya memetik kemenangan di laga itu. Makanya, dia menginstruksikan agar pemain PSM menunjukkan performa terbaik.

"Tapi kami harus melupakan hal itu, tapi kita akan memberikan performa bagus kapada para fans kita," ujar dia.

Sementara itu, pemain PSM Makassar, Zulkifli Zukur, menyadari betul pentingnya laga itu. Dia pun akan berupaya semaksimal mungkin untuk memetik kemenangan, kendati bermain tandang.

"Besok adalah partai perdana kami tahun ini dan tentu kami akan memasimalkan itu dan tentu. Bukan menjadi tolak ukur sejuah mana persiapan kami tapi kami ingin meraih hasil maksimal besok," ujar dia.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com