sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 16:11 WIB

Pelatih Lalenok FC: Saya Sudah Tahu PSM dan Para Pemainnya

Ibnu Munsir - detikSport
Yance, pelatih Lalenok United (Ibnu Munsir/detikSport)
Gianyar - Lalenok United percaya diri menghadapi PSM Makassar dalam playoff Zona Asean AFC Cup 2020. Pelatih Yance telah mengenal betul permainan Juku Eja.

Lalenok menjamu PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020). Lalenok mewaspadai kemampuan individu pemain PSM.

"Untuk menhadapi PSM Makassar saya juga putra daerah di Indonesia, saya tahu PSM Malassar dari dulu saat itu, Makassar Utama, saya melihat PSM Makassar baik, semuanya baik, pemain yang bagus, punya skil mempuni," kata Yance, di Bali, Selasa (21/1/2020).


Meski PSM Makassar merupakan tim kuat, dia pede. Beberapa pemain andalan PSM Makassar telah diketahui Yance dari cara permainanya.

"Saya rasa kita siap walau PSM punya kualitas bagus, tapi kami siap juga menghadapi PSM Makassar. Walau beberapa pemain PSM Makassar kita sudah tau dan dia cukup bermain dengan skil dan individunya," kata dia.

Lalenok FC juga patut waspada, iapun juga telah menyiapkan strategi untuk menghentikan setiap pergerakan para pemain PSM Makassar.

"Kami siap mempersiapkan diri dan ada beberapa pemain PSM Makassar semua baik dan berbahaya, kita harus waspada dan semua," kata dia.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com