sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 14:16 WIB

Gabung Bhayangkara FC, Ezechiel Bantah Bermasalah dengan Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Ezechiel N'Douassel hengkang ke Bhayangkara FC bukan karena bermasaah di Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Ezechiel N'douassel menerima pinangan Bhayangkara FC meski masih dikontrak Persib Bandung. Pemain Chad itu menegaskan alasan pindah bukan karena bermasalah.

Agen Ezechiel, Agwa Aliba, yang memberi keterangan mengenai alasan kepindahannya. Aliba mengatakan Ezechiel sudah resmi berseragam tim berjuluk The Guardian. Ia diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

"Dia (Ezechiel) sudah resmi di Bhayangkara. Dia dikontrak dua tahun opsi perpanjangan," kata Aliba kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Ia mengungkapkan alasan kliennya ingin meninggalkan Muang Bandung. Bomber asal Chad itu menginginkan suasana baru.


"Alasan (pindah) enggak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus (manajemen). Dia Ingin cari suasana baru saja. Dia cerita sebatas itu saja," ungkap dia.

Diakuinya Persib sudah mati-matian mempertahankan Ezechiel. Namun, keputusan kliennya sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat.

"Umuh (manajer Persib) memang mati-matian mempertahankan Eze. Tapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan. Saya ditelepon terius untuk menyampaikan kepada Eze jangan kemana-mana dulu. Eze yang ambil keputusan di situ," ujar Aliba.





Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com