sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 19:51 WIB

Meski Menang Besar, Performa PSM Makassar Belum Puaskan Bojan Hodak

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar belum memuaskan Bojan Hodak. (Foto: dok.PSM Makassar)
Gianyar -

PSM Makassar memang menang besar atas Lalenok United di playoff AFC Cup 2020. Kendati demikian, pelatihnya, Bojan Hodak, belum puas dengan performa Juku Eja.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020), PSM menang 4-1 atas Lalenok United. Wakil Timor Leste itu unggul lebih dulu via Daniel Adade pada menit kedua

PSM membalas empat kali, Ferndinan Sinaga membukukan hat-trick dan Giancarlo Lopes mencetak satu gol.

PSM cuma melakukan persiapan singkat menatap laga ini. Waktunya cuma sekitar 10 hari. Oleh karena itu, wajar kalau Bojan menilai anak asuhny belum di puncak performa.

"Kalau dari saya, performa yang tak bagus. Namun, ini baru pertandingan pertama kami. Bukan pertandingan persahabatan tapi langsung pertandingan resmi," kata Bojan Hodak, Rabu (22/1/2020).

"Yang pertama, kami baru latihan 10 hari dan secara fisik, teknik, dan taktik, kami masih jauh diharapkan. Kami dalam tim ada 7 pemain baru dan mereka ini butuh waktu mengerti satu sama lain."

"Tapi yang paling penting adalah hasil yang kami dapat hari ini, dan pemain menunjukkan semangat, pantang menyerah sampai 90 menit dan memang panas di luar sana untuk kedua tim, tapi tim saya menunjukkan karakter yang kuat," dia menambahkan.

PSM masih harus menjalani leg II babak playoff AFC Cup 2020. Tim Ayam Jantan dari Timur menjamu Lalenok United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan depan.

Meski Menang Besar, Performa PSM Makassar Belum Puaskan Bojan Hodak



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com