sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 20:07 WIB

Hat-trick Ferdinand Sinaga Campur Tangan Tuhan

Ibnu Munsir - detikSport
Ferdinand Sinaga bersyukur bisa mencetak hat-trick ke gawang Lalenok United di AFC Cup 2020. (Foto: dok.PSM Makassar)
Gianyar -

Ferdinand Sinaga menjadi bintang kemenangan PSM Makassar atas Lalenok United. Dia menyebut hat-trick di laga kali ini sebagai campur tangan Tuhan.

PSM memetik kemenangan 4-1 atas Lalenok United di playoff Piala AFC 2020. Pertandingan itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (22/1/2020).

Juku Eja ketinggalan lebih dulu pada menit kedua. Setelah itu, PSM membalas empat kali. Ferdinand mencetak gol pada menit ke-12, ke-70, dan ke-72. Giancarlo Lopes membobol gawang lawan pada menit ke-41.

Ferdinand pun mengucapkan syukur atas hat-trick kali ini. Apalagi dia sudah lama tidak membukukan trigol dalam satu pertandingan.

"Ini hat-trick setelah tahun 2014, ini patut saya syukuri dan ini kerja dari tangan Tuhan," kata Ferdinand, Rabu (22/1/2020).

Kemenangan ini menjadi modal berharga PSM menatap leg II playoff AFC Cup dengan Lalenok United. Duel itu berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan depan.

"Ini kemenangan ini patut disyukuri, puji Tuhan ini bekal kami di pertandingan berikutnya," kata eks pemain Persib Bandung itu.

Hat-trick Ferdinand Sinaga Campur Tangan Tuhan



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com