sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 15:07 WIB

Unggul Jauh Atas Lalenok United, PSM Makassar Jangan Lengah di Leg II

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak mewanti-wanti PSM Makassar agar tak lengah melawan Lalenok United di leg II playoff AFC Cup. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport)
Gianyar -

PSM Makassar sudah mengantongi keunggulan jauh atas Lalenok United di playoff AFC Cup 2020. Menatap leg II, Juku Eja diminta untuk tidak lengah.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020), PSM menang 4-1 atas Lalenok. Ferndinand Sinaga menjadi bintang dengan hat-trick yang dibikin, ditambah gol dari Giancarlo Lopes.

PSM masih harus menjalani satu laga lagi dengan Lalenok United. Duel leg II playoff AFC Cup berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1).

PSM sudah setengah langkah ke fase grup AFC Cup. Mereka tinggal jangan sampai kalah empat gol tanpa balas dari wakil Timor Leste itu.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, mengingatkan anak-anak asuhnya jangan sampai lengah. Apalagi, PSM kebobolan di menit kedua pada laga kemarin.

"Pertandingan ini belum selesai sampai di sini, kami ada pertandingan leg II selama 90 menit. Senang, bahagia dengan hasil yang didapatkan namun di pertandingan selanjutnya di tentukan oleh pertandingan leg dua lagi," kata Bojan kepada pewarta.

Unggul Jauh Atas Lalenok United, PSM Makassar Jangan Lengah di Leg II


Simak Video "Liga Kian Dekat, PSM Belum Gelar Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com