sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 19:18 WIB

Nick Kuipers Sudah Dengar Kiprah Sip Victor Igbonefo di Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Nick Kuipers menyambut positif kedatangan Victor Igbonefo di Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra/Detiksport)
Bandung -

Bek Persib Bandung Nick Kuipers memberi penilaian mengenai Victor Igbonefo. Pemain Belanda itu sudah mendengar cerita positif mengenai bek naturalisasi itu.

Persib sudah menggelar latihan perdana setelah libur kompetisi. Latihan berlangsung di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020). Hanya Supardi dan Aqil Saviq yang absen.

Rekrutan anyar seperti Victor Igbonefo dan Beny Oktovianto hadir. Ada juga dua pemain trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius, yang ikut berlatih. Nick, yang baru kembali dari liburan di kampung halamannya Belanda, juga mulai memanaskan mesin.

"Saya merasa bagus, saya senang kami akan memulai dengan hal yang bagus jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru, kami harus memulai dengan bermain bagus," kata Nick kepada wartawan, Kamis (23/1/2020).

Pemain 27 tahun itu mengaku menyambut baik kedatangan Victor Igbonefo yang digadang-gadang jadi tandemnya di lini belakang. Kehadiran Victor diyakini memperkokoh pertahanan Maung Bandung.

"Iya dia kembali dan saya mendengar banyak yang positif tentang dia. Jadi senang melihat dia kembali bergabung dengan tim," tutur Nick.

Selain Nick dan Victor, pelatih Robert Rene Alberts juga masih punya opsi bek tengah dengan keberadaan Ahmad Jufrianto dan Fabiano Beltrame.

Nick Kuipers Sudah Dengar Kiprah Sip Victor Igbonefo di Persib Bandung



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com