sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 15:20 WIB

3 Winger Timnas Indonesia Bergabung ke Mana?

Lucas Aditya - detikSport
Masa depan Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay belum jelas. (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Masa depan 3 winger Timnas Indonesia belum jelas. Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Andik Vermansah akan bergabung dengan klub mana?

Andik belum mempunyai klub setelah tak memperpanjang kontrak dengan Madura United. Sementara itu, Saddil Ramdani tak melanjutkan kerja sama dengan Pahang FA.

Sementara itu, Osvaldo Haay sebenarnya masin menjadi milik Persebaya Surabaya. Kontraknya dengan Bajul Ijo masih berlaku hingga 31 Januari 2020.

Saddil sudah dikabarkan menjalani pertemuan dengan petinggi Persib Bandung. Kendati demikian, eks pemain Persela Lamongan itu belum juga diumumkan menjadi anggota skuad Maung Bandung untuk musim depan.

Mengenai masa depan Saddil, ada rumor yang menyebutkan bahwa dia akan ke Eropa dan sempat dispekulasikan mengikuti jejak Kurniawan Dwi Yulianto ke Sabah FA.

Sementara itu, Andik kini dikabarkan menuju Bhayangkara FC. Dia dikabarkan sedang di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalin negosiasi dengan petinggi The Guardian.

Andik sudah menutup pintu untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dia juga sempat dikaitkan dengan Bali United.

Masa depan Osvaldo di Persebaya kian dispekulasikan menyusul kedatangan Hambali Tolib. Dia juga belum bergabung dengan pemusatan latihan Bajul Ijo di Yogyakarta, yang sudah berjalan sejak pertengahan Januari.

Osvaldo dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Persija Jakarta. Macan Kemayoran juga sudah mengungkapkan minat pada top scorer SEA Games 2019 itu.

3 Winger Timnas Indonesia Bergabung ke Mana?



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com