sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 17:15 WIB

Cari Suasana Baru Jadi Alasan PSS Sleman TC di Jakarta

Jauh Hari Wawan S - detikSport
PSS Sleman mencari suasana baru menggelar latihan di Jakarta. (Foto: Jauh Hari/detikcom)
Sleman -

PSS Sleman menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mencari suasana baru menjadi alasan Super Elang Jawa training center di ibu kota.

"Iya sudah berangkat ke Jakarta dari Kamis (23/1) siang sekitar pukul 10.30 WIB," ujar CEO PT PSS Fatih Chabanto saat dihubungi via pesan singkat, Jumat (24/1/2020).

Fatih menjelaskan Bagus Nirwanto dkk akan menjalani pemusatan latihan di bawah arahan Eduardo Perez hingga sekitar 10 hari di Jakarta.

"Tapi semua bisa berubah. Tergantung situasi dan kondisi. Yang jelas bisa 10 hari lebih," ungkapnya.

Dia menampik pindahnya tempat latihan PSS Sleman dikarenakan faktor suporter. Pasalnya, dalam latihan perdana pada Selasa (21/1), puluhan suporter tiba-tiba masuk ke tempat latihan dan melakukan aksi protes.

"Latihan di Jakarta ini untuk mencari suasana baru. Pemain kan hanya dapat libur sebulan. Mulai tanggal 22 Desember 2019 dan tanggal 21 Januari 2020 sudah latihan. Makanya perlu refresh," katanya.

Sebelumnya, skuad Elang Jawa kerap berganti tempat latihan. Hal ini yang dikeluhkan oleh mantan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro.

Seto meminta kepada manajemen agar PSS Sleman memiliki tempat latihan sendiri. Menurut Seto, permintaannya dilontarkan demi kemajuan sepakbola Sleman.

Cari Suasana Baru Jadi Alasan PSS Sleman TC di Jakarta


Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com