sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 19:51 WIB

Eduardo Perez Sedang Cari-cari Komposisi Terbaik PSS Sleman

Randy Prasatya - detikSport
Eduardo Perez sedang bereksperimen mencari komposisi terbaik PSS Sleman. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta -

PSS Sleman sudah menjalani latihan kedua di Jakarta. Eduardo Perez sedang mencari komposisi tim terbaik untuk laga pertama Liga 1 2020.

PSS menggelar pemusatan latihan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020) sore WIB. Ini adalah latihan kedua mereka di Jakarta setelah sebelumnya berlatih di Senayan.

Dalam latihan ini Eduardo banyak memberikan porsi latihan terkait skema permainan. Dia bahkan ikut langsung mempraktikan skema yang diinginkan.

"Hari ini kami berlatih keras karena ini bagian persiapan musim 2020. Kami menyiapkan tim yang terbaik untuk pertandingan pertama di liga," kata Eduardo usai latihan.

"Kami punya lima pekan. Orang mengatakan ke saya liga mulai pada 29 (Februari). Kami bekerja setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik," dia menambahkan.

Eduardo menjelaskan targetnya di PSS. Sebagai pelatih anyar, dia sejauh ini masih lebih dulu ingin mencari komposisi yang terbaik.

"Target saya memperbaiki tim dari setiap sesi latihan. Saya sangat senang bekerja di tim ini, senang dengan pemain saya, dan memberikan yang lebih setiap harinya," Eduardo mengungkapkan.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com