sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jan 2020 20:52 WIB

PSS Sleman Ditawari Luthfi Kamal

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Muhammad Lutfi Kamal ditawarkan ke PSS Sleman. (Foto: Nyoman Budhiana/aww/Antar)
Sleman -

PSS Sleman ditawari pemain baru lagi. Kali ini, eks pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, yang disodorkan.

Di balik suksesnya transfer pemain ke PSS, ada sosok super agen yakni Mully Munial. Tercatat nama-nama seperti Fitra Ridwan dan Dendi Agustan mampu dibawanya untuk berseragam Elang Jawa.

Mully mengaku masih menawarkan salah satu kliennya ke PSS Sleman. Tak main-main, nama yang dia tawarkan punya prestasi yang mentereng. Bahkan berlabel timnas Indonesia.

"Saya baru menawarkan Luthfi Kamal ke Sleman," kata Mully saat dihubungi bia pesan singkat, Minggu (26/1/2020).

Luthfi masih tercatat sebagai pemain Mitra Kukar yang saat ini bermain di Liga 2. Namun, sang pemain ingin angkat kaki dari Aji Imbut menuju tim Liga 1 agar bisa meningkatkan performa permainan dan bisa dengan mudah terpantau pelatih timnas Indonesia.

"Kalau dengan Sleman ini baru diskusi," ungkapnya.

Mully belum berani untuk berspekulasi lebih jauh. Dia hingga saat ini belum tahu berapa persen kliennya bisa bergabung dengan PSS Sleman. "Ini baru tahap penawaran. Sejauh ini baru itu," dia mengungkapkan.

Dilansir dari situs transfermarkt.com, Luthfi memiliki nilai pasar sebesar €75K atau jika dalam rupiah setara Rp 1,12 miliar.

Sementara itu, CEO PT PSS Fatih Chabanto saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui terkait penawaran yang diajukan oleh Mully. "Saya belum tahu (kalau ditawari Luthfi), mungkin ke Mas Eksan (Plt Manager PSS)," jawabnya singkat.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com