sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 18:02 WIB

Eks Striker Persela, M Ridwan Resmi Berseragam PSIS Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya FC PSIS Semarang mendatangkan Muhammad Ridwan. (Foto: Infografis Detiksport)
Semarang -

PSIS Semarang masih membutuhkan 4 pemain untuk mempersiapkan Liga 1 musim ini. Pemain terbaru yang dikontrak yaitu eks pemain Persela Lamongan, Muhammad Ridwan.

"PSIS per hari ini masih butuh 4 pemain, ada 3 lokal dan 1 asing," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Stadion Citarum Semarang, Senin (27/1/2020).

Yoyok menjelaskan saat ini tim Mahesa Jenar memiliki pemain muda yang cukup banyak. Yang terbaru yaitu dengan dikontraknya Muhammad Ridwan selama 2 tahun.

"M. Ridwan kami kontrak dua tahun, PSIS tidak mau kontrak 1 tahun," pungkasnya.

Ridwan akan menjadi pelapis di lini depan. Menurut Yoyok, Ridwan merupakan tipikal striker murni sehingga bisa menjadi alternatif untuk pelatih jika membutuhkan pemain dengan kecepatan.

"M. Ridwan tipikal striker murni, jadi pilihan jika pelatih butuh kecepatan," pungkasnya.

Sementara itu terkait pemain asing, Yoyok mengatakan tidak terburu-buru. Pemain yang terpilih akan diseleksi kemampuan fisik dan mentalnya. Hal itu menurut Yoyok agar pengalaman musim lalu tidak terulang karena tidak sesuai syarat.

"Kami tidak ingin pengalaman dengan Shohei Matsunaga pada musim lalu terulang lagi. Setelah kontrak tidak memenuhi syarat," tegasnya.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com