sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 20:12 WIB

Fitra Ridwan Bantu Rekan Tim di PSS Sleman Adaptasi dengan Eduardo Perez

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta menutup laga kandang terakhir di SUGBK dengan kekalahan atas Persebaya, Selasa (17/12). Di laga tersebut Persija Macam Kemayoran keok 1-2. Fitra Ridwan (kanan) akan membantu rekan setimnya di PSS Sleman beradaptasi dengan Eduardo Perez. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Pemain anyar PSS Sleman Fitra Ridwan tak asing dengan Eduardo Perez. Dia akan membantu rekan setimnya di Laskar Sembada beradaptasi dengan pelatih Spanyol itu.

Sebelum diangkat menjadi pelatih kepala PSS, Eduardo, sempat menjadi asisten pelatih di Persija Jakarta. Dia saat itu bekerja untuk Julio Banuelos.

Saat Eduardo di Persija, Fitra masih menjadi bagian skuat Macan Kemayoran. Kini, keduanya bertemu di PSS.

"Buat saya untuk berlatih bersama coach Eduardo sudah tidak asing lagi karena sempat bersama beliau di Persija. Jadi, secara penyesuaian saya mungkin tidak ada masalah," kata Fitra usai berlatih bersama PSS di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Fitra menjelaskan bahwa dia sering melakukan sharing dengan rekan tim barunya di PSS. Sharing tersebut tak lepas terkait cara kerja Eduardo.

"Terkadang saya juga saling sharing dengan teman-teman di sini, yang terpenting saling dukung untuk meningkatkan kualitas masing-masing," pemain 25 tahun itu menambahkan.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com