sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 14:15 WIB

Persib Bandung Coret Joel Vinicius, Akan Datangkan Eks Striker Ajax

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Joel Vinicius dicoret Persib Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan/Detikcom)
Bandung -

Persib Bandung mencoret striker trial Joel Vinicius. Maung Bandung berencana mendatangkan eks striker Ajax Amsterdam. Siapa?

Vinicius memang tak terlihat pada pemusatan latihan (TC) hari kedua di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Persib sedang menjalani training center di sana.

Joel dijajal bersama Wander Luiz. Keduanya sempat diboyong Skuat Maung Bandung menjajal Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

"Dia (Joel) tidak melanjutkan bersama kami. Keputusan ini diambil setelah kami berdiskusi. Dia pergi ke Vietnam, ada klub yang tertarik padanya," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts, Selasa (28/1/2020).

Sebagai gantinya, Persib mendatangkan eks Striker Ajax. Kendati demikian, Robert masih menutup rapat siapa juru gedor anyar yang akan mendarat malam ini di Jakarta.

"Dia sudah ada dalam radar kami. Dia orang Belanda, pernah bermain Ajax dan melanglang buana di berbagai belahan dunia. Terakhir dia bermain di Islandia," ucap Robert.

Saat ditanya apakah pemain itu berstatus seleksi atau bukan, Robert akan melihat kondisinya. "Dia punya kualitas, tapi kita lihat situasinya di sini, dia memang terlihat menjanjikan," katanya.

Saat ini Persib masih memburu dua striker asing di lini depan usai hengkangnya Ezechiel N Doaussel dan Kevin Kiperrsluis.

"Wander Luiz masih bersama kami," kata Robert menegaskan.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com