sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 14:26 WIB

Peluang Lolos Tipis, Lalenok United Cuma Ingin Main Bagus Lawan PSM

Randy Prasatya - detikSport
Lalenok United Lalenok United mengungkpkan target melawan PSM Makassar. (Foto: dok. PSM Makassar)
Cibinong -

Peluang Lalenok United untuk lolos ke fase Grup AFC Cup 2020 sangat tipis. Wakil Timor Leste itu kini cuma fokus main bagus saja lawan PSM Makassar.

Lalenok tumbang 1-4 dari PSM di leg pertama playoff Piala AFC Cup 2020. Untuk bisa lolos, maka Lalenok harus mengalahkan PSM 4-0 di leg kedua.

Duel dengan PSM itu akan dijalani oleh Lalenok di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/1/2020) sore WIB.

Pelatih Lalenok, Yance Matmey, sadar betul peluang timnya lolos dari lubang jarum sangat mustahil. Tapi, timnya punya tekad besar untuk main bagus.

"Kami baru pertama kali wakili Timor Leste di AFC Cup. Kami punya target di leg kedua untuk perbaiki dan berusaha," kata Yance dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Alana, Sentul, Selasa (29/1/2020).

"Putaran pertama ada beberapa kesalahan yang kami lakukan dan itu fatal, terutama kiper kami kartu merah. Suasana berubah tapi kami berusaha optimis. Lagi pula di leg pertama banyak kesempatan, ada enam kesempatan terbuang percuma."

"Kalau kami bisa perbaiki leg kedua, kami optimis juga. Lolos agak berat tapi kami berusaha. Kami harus bisa berikan yang terbaik, kalau bisa menang kami merasa apa yang kami lakukan itulah yang terbaik," mantan pelatih PSS Sleman itu menegaskan.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com