sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 17:09 WIB

Mengapa PSM Makassar Tak Cegah Marc Klok Menuju Persija Jakarta?

Randy Prasatya - detikSport
Pemain PSM Makassar, Marc Klok. PSM Makassar tak menghalangi Marc Klok ke Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Cibinong -

Bojan Hodak tak menahan Marc Klok yang sedang berada di depan pintu keluar PSM Makassar. Apa alasannya?

Klok santer dikabarkan bakal segera merapat ke Persija Jakarta. Padahal, gelandang 26 tahun itu masih terikat kontrak sampai akhir 2023 dengan PSM.

Bojan selaku pelatih anyar PSM sama sekali tak menahan Klok untuk pergi. Hal itu dikarenakan Klok punya cedera di betis yang sulit untuk bisa pulih dalam waktu cepat.

"Anda sudah tahu apa yang terjadi dengan Klok? Suatu hari nanti Anda akan tahu," kata Bojan saat ditemui di salah satu sisi Hotel Alana usai konferensi pers jelang laga PSM vs Lalenok United.

"Dia tidak fit sepenuhnya. Ada cedera di sini (menunjuk ke betis). Dia dapat saat berlatih di Belanda. Saat dia banyak berlari, itu masalah," pelatih asal Kroasia itu menambahkan.

Striker PSM, Ferdinand Sinaga, juga tak menampik bahwa Klok bakal dilepas PSM.

"Kalian sudah tahu saat ini dia sekarang ada di mana? Tidak usah lagi tanya yang sudah diketahui jawabannya. Situasi ini bisa di sepakbola," jawab Ferdinand saat ditanya awak media terkait rumor Klok ke Persija.

Terkait kondisi Klok yang belum fit betul, Ferdinand tak mau banyak berkomentar. Dia cuma menilai jika sudah diutarakan pelatih berarti itu situasi saat ini.

"Sudah tanya pelatih? Kalau sudah saya tak perlu jawab lagi. Saya tidak tahu apa nama cedera di bagian itu (betis) karena saya tidak pernah cedera di situ," sahut Ferdinand lalu tertawa.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com