sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 18:45 WIB

Ferdinand Sinaga: Lalenok United Tim Tangguh

Randy Prasatya - detikSport
Ferdinand Sinaga Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tetap mewaspadai Lalenok United. (Foto: dok.PSM Makassar)
Cibinong -

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tak merendahkan kualitas Lalenok United. Dia menilai tim asal Timor Leste itu tim solid.

PSM berhadapan dengan Lalenok dalam leg kedua playoff AFC Cup 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/1/2020) sore WIB. PSM menatap laga ini dengan modal kemenangan 4-1 di leg pertama.

Ferdinand, yang menyumbang tiga gol untuk PSM pada pertemuan pertama, menilai lawannya itu tim yang solid. Terlebih para pemain Lalenok sudah saling bersama dalam jangka waktu yang panjang.

"Saya dengar Lalenok adalah tim yang solid. Mereka dari Liga 3 ke Liga 2 dan ke Liga 1 terus bersama-sama. Jadi, sudah saling kenal," kata Ferdinand dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Alena, Sentul, Selasa (28/1).

"Beda sama kami yang baru 10 hari kumpul. Tapi, di laga kedua ini kami sebagai tuan rumah, kami akan mencoba bermain lebih baik dan menganggap pertandingan masih 0-0 agar mental pemain juga lebih baik," tegasnya.

Jelang laga ini, PSM sudah empat hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Juku Eja baru bertolak ke Bogor, Senin (27/1).

"Kami pemain sangat siap. Sudah banyak arahan dari pelatih. Kami bisa mengikutinya dengan baik. Tinggal besok bagaimana kami mengembangkan permainan agar bisa tampil lebih baik dari sebelumnya," Ferdinand mengatakan.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com