sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jan 2020 11:16 WIB

Teco Terima Kritik untuk Bali United, Amunisi untuk Perbaiki Diri

Lucas Aditya - detikSport
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menerima kritik untuk Bali United. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bali -

Bali United dikritik menyusul kekalahan telak dari Melbourne Victory di preliminary 2 Liga Champions Asia 2020. Stefanco Cugurra Teco menerima itu.

Di AAMI Park, Selasa (21/1/2020), Bali United dihajar 0-5 oleh wakil Australia itu. Dalam laga itu, Laskar Serdadu Tridatu kalah segala-galanya dari Melbourne Victory.

Ada lima pemain yang membobol gawang Bali United. Migjen Basha Joshua Hope, Robbie Kruse, Ola Toivonen, dan Elvis Kamsoba pemain-pemain itu.

Semeton Dewata pun mengungkapkan kritik untuk Bali United. Teco menyikapinya dengan dewasa, menganggapnya sebagai bensin untuk memperbaiki diri.

"Saya rasa wajar ketika tim mengalami hasil negatif, pasti tim akan mendapat kritik dari suporter. Begitu juga sebaliknya saat menang, mereka pasti puji kami," kata Teco di situs Bali United.

"Sekarang bagaimana kami menanggapi kritik tersebut. Pastinya kami harus kerja keras lagi agar kritik itu hilang. Itu yang sering saya sampaikan kepada para pemain," kata pelatih asal Brasil itu.

Bali United akan turun di empat ajang tahun ini. Selain Liga 1, mereka akan berkompetisi di ASEAN Champions Cup, AFC Cup, dan Piala Indonesia.

Teco Terima Kritik untuk Bali United, Amunisi untuk Perbaiki Diri



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com