sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jan 2020 19:47 WIB

PSS Sleman Ikat Aaron Evans Selama Semusim

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Aaron Evans Aaron Evans resmi diikat oleh PSS Sleman. (Foto: dok.Istimewa)
Sleman -

PSS Sleman resmi mendapatkan tanda tangan Aaron Evans. Pemain bertahan asal Australia itu diikat Super Elang Jawa selama satu musim.

Manajemen memperkenalkan Evans pada Selasa (28/1/2020) sore. Sebelumnya, dia dijadwalkan menandatangani kontak pada awal pekan.

"Aaron (Evans) sudah tanda tangan kemarin sore. Dia kami kontrak selama satu musim," kata CEO PT PSS, Fatih Chabanto kepada wartawan via pesan singkat, Rabu (29/1).

Kedatangan Evans ke skuad Elang Jawa melengkapi kuota pemain asing asal Asia. Kini, PSS sudah resmi memiliki empat legiun asing setelah tiga pemain asing yang bermain untuk PSS pada musim lalu dipertahankan manajemen.

"Dia akan secepatnya bergabung dengan rekan-rekan lainnya dalam latihan," ucapnya.

Evans akan mengenakan nomor punggung 2 seperti yang dia kenakan selama di PSM Makassar. Kini PSS punya duet center back asing. Selain Evans, ada Alfonso de la Cruz (Spanyol) yang juga berposisi sama.

Kedatangan Evans, juga membuat banyak pilihan di lini belakang. Selain ada duo center back asing, PSS juga masih punya Asyraq Gufron dan M Zamzani kembali dari masa peminjaman.

Manajemen PSS memang sedang aktif memburu pemain. Terutama pemain yang berposisi di sektor penyerangan. "Paling tidak kami masih butuh tambahan dua sampai tiga pemain lagi," kata Fatih.

Dia masih enggan membeberkan nama-nama yang tengah menjadi incaran. Sebab, saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi. "Tunggu tanggal mainnya saja," ucapnya.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com