Ekspektasi Tinggi Pelatih Bhayangkara FC pada Andik Vermansah

Mercy Raya - Sepakbola
Kamis, 30 Jan 2020 13:21 WIB
Bhayangkara FC gelar latihan guna sambut kompetisi Liga 1 2020. Sejumlah pemain baru pun turut perkuat skuat The Guardian, salah satunya Andik Vermansyah.
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mempunyai ekspektasi tinggi pada Andik Vermansah. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster merespons bergabungnya Andik Vermansah. Dia mempunyai ekspektasi tinggi pada pemain 28 tahun itu.

Andik resmi bergabung dengan Bhayangkara pada Rabu (29/1/2020). Chief Operation Officer Bhayangkara FC Sumardji, yang memastikan kebenaran kabar tersebut. Andik dikontrak satu musim oleh manajemen The Guardian.

Merespons itu, Munster mengaku telah mengetahui pemain eks Selangor FA itu sebelum dia menjadi pelatih Bhayangkara. Dia juga tahu gaya bermain Andik. Makanya, Munster memiliki harapan besar untuknya.

"Ekspetasi saya tinggi. Tinggi kepada pemain lokal, pemain asing, ekspetasi saya tinggi kepada mereka," kata Munster di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Meski sedikit banyak tahu, Munster tak ingin membedakan Andik dengan pemain-pemain lainnya. Di matanya, semua pemain baik lokal maupun asing sama.

"Mereka tahu saya bahwa saya memperlakukan mereka semua sama. Saya tidak peduli jika orang-orang mengatakan mereka pemain internasional, punya nama besar. Bagi saya, saya tidak peduli karena semua orang sama. Semua pemain saya perlakukan sama, tidak peduli siapa, mereka tahu ekspetasi saya tinggi dan itu penting untuk tim," ujar dia.



Simak Video "Luhut: GIIAS 2021-WSBK Akan Dibahas, Liga 1 Dievaluasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)