sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jan 2020 17:11 WIB

Renan Silva Ungkap Alasan Tinggalkan Borneo FC

Randy Prasatya - detikSport
Bhayangkara FC gelar latihan guna sambut kompetisi Liga 1 2020. Sejumlah pemain baru pun turut perkuat skuat The Guardian, salah satunya Andik Vermansyah. Renan Silva ungkap alasan tinggalkan Borneo FC demi ke Bhayangkara FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Renan Silva telah berganti klub dari Borneo FC ke Bhayangkara FC. Renan pergi karena Pesut Etam mempunyai rencana lain.

Renan cuma bermain satu musim di Borneo FC. Gelandang serang itu menjadi top skor Borneo FC di Liga 1 2019 dengan koleksi 12 gol, unggul satu gol dari Matias Conti selaku striker Borneo FC.

Meski sangat produktif, Borneo FC tak memperpanjang kontrak Renan. Padahal, Renan juga merupakan pemain terbaik Liga 1 2019.

"Saya pikir Borneo FC punya rencana lain, maka dari itu saya ke Bhayangkara FC," kata Renan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020) pagi WIB.

Renan tak punya target yang muluk-muluk di Bhayangkara FC. Dia cuma ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan pada Liga 1 2020.

"Target saya di sini bermain baik dari pertandingan ke pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi ke depannya, saya fokus saja setiap harinya," Renan menegaskan.

Bhayangkara FC adalah klub Indonesia ketiga untuk Renan. Persija Jakarta menjadi tim Indonesia pertama yang diperkuat pemain 31 tahun dan berakhir dengan juara Liga 1 2017.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com