sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Jan 2020 13:04 WIB

Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Lebih Rapi

Lucas Aditya - detikSport
Pesepak bola Bali United Melvin Platje (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Renan Da Silva (kiri) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (28/8/2019). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. Pemain Bali United, Melvin Platje, berharap jadwal Liga 1 2020 bisa lebih rapi. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)
Kuta -

Liga 1 2020 disebut akan kickoff pada akhir Februari. Bali United berharap jadwalnya bisa lebih rapi dibandingkan musim lalu.

Di Liga 1 2019, beberapa klub tak bisa menggelar pertandingan sesuai jadwal karena beberapa alasan. Izin keamanan yang tak keluar biasanya menjadi alasan utamanya.

Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Persipura Jayapura sempat menjalani pertandingan kandang di luar home base-nya.

Bali United akan ambil bagian di banyak ajang musim depan. Selain Liga 2, Laskar Serdadu Tridatu juga bermain di AFC Cup, Piala Indonesia, dan ASEAN Club Championship.

Oleh karena itu, penyerang Bali United, Melvin Platje, berharap agar jadwal yang sudah disusun oleh PT Liga Indonesia Baru tak tiba-tiba berubah karena banyaknya laga yang harus dijalani tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

"Mengenai Liga 1 tahun ini yang akan dimulai lebih awal menurut saya adalah kabar baik. Saya berharap tidak ada perubahan karena kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini. Tapi sekali lagi, saat ini saya akan fokus di persiapan Piala AFC 2020 dulu," kata Platje di situs Bali United.

Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Lebih Rapi



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com