sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 01 Feb 2020 19:50 WIB

Tampil Memikat, Geoffrey Castillion Langsung Dikontrak Persib?

Yudha Maulana - detikSport
Geoffrey Castillion Geoffrey Castillion. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Geoffrey Castillion tampil memikat bersama Persib Bandung, saat menghadapi Melaka United. Apakah striker Belanda itu langsung dikontrak Maung Bandung?

Castillion didatangkan Persib dengan status masih trial saat ini. Penyerang 28 tahun itu rencananya diplot menggantikan Ezechiel N'Douassel, yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Dalam laga uji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020), Castillion langsung diturunkan Persib. Pelatih Robert Rene Alberts menduetkannya dengan Wander Luiz, yang juga rekrutan anyar Pangeran Biru.

Dalam laga tersebut, Castillion tampil apik. Ia memborong dua gol kemenangan Persib atas Melaka dengan skor 3-1 di depan Bobotoh.

Usai laga, Rene Alberts mengaku senang melihat penampilan Castillion. Sang pemain dinilai sudah memenuhi ekspektasinya.


"Saya memiliki opini yang bagus terhadapnya sejak sebelum dia datang, dan dia membuktikan itu. Ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga padanya, apakah dia suka berada di Indonesia," kata Rene Alberts.

"Karena jika menghabiskan seluruh hidup di Belanda, tentu akan ada pandangan berbeda tentang lingkungan, budaya dan gaya hidup," jelas pelatih yang juga berasal dari Belanda itu.


Rene Alberts menjelaskan, dirinya belum bisa memastikan apakah Castillion akan langsung dikontrak. Namun ia menjelaskan, penyerang yang terakhir membela klub Islandia, Hafnarfjordur itu, sudah terkesan dengan Persib.

"Sejauh ini dia terkesan dengan Bandung sebagai klub, karena klub juga memperlakukan dia dengan baik. Kami akan duduk bersama besok dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan," ujarnya.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com