Marco Motta Sadar Ada Ekspektasi Tinggi pada Dirinya di Persija Jakarta

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 03 Feb 2020 15:48 WIB
Persija Jakarta terus menggeber latihan menyambut Liga 1 2020. Dua pemain anyar mereka, Marco Motta dan Marc Klok sudah ikut dalam sesi pagi ini.
Marco Motta sadar ada ekspektasi besar di pundaknya saat memperkuat Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Marco Motta menyadari bahwa ada ekspektasi besar terhadap dirinya di Persija Jakarta. Dia tak ingin mengumbar janji, tapi bakal membuktikannya di lapangan.

Persija telah resmi merekrut Motta. Bek 33 tahun asal Italia itu dikontrak selama dua tahun.

Motta bisa dikatakan sebagai pembelian besar Persija di menatap Liga 1 2020. Terlebih, dia mempunyai reputasi mentereng sebagai mantan pemain Juventus dan AS Roma.

Motta sudah menyadari bahwa bakal asa ekspektasi yang besar terhadap dirinya. Kini, dia cuma mau bekerja 200 persen dan membuktikan semua di lapangan.

"Saya bisa membayangkan banyak ekspektasi kepada saya karena pernah bermain di beberapa tim besar," kata Motta saat diperkenalkan di kantor Persija, Senin (3/2/2020).

"Saya hanya bisa katakan di setiap latihan dan setiap pertandingan, saya akan lakukan yang terbaik," sambungnya.

"Saya akan berikan 200 persen. Saya seorang yang ingin berikan jawaban di lapangan daripada kata-kata. Ini yang akan saya lakukan," Motta menegaskan.

Karier Motta bisa dikatakan meredup usai memperkuat Juventus. Dia bahkan harus dipinjamkan ke Catania, Bologna, dan Genoa.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)