Irsyad Maulana Cedera Hidung, Jalani Perawatan Sepekan

Ibnu Munsir - Sepakbola
Senin, 03 Feb 2020 20:28 WIB
Usai mencetak gol, Irsyad Maulana terkapar setelah berbenturan dengan pemain Lalenok United. Hasilnya, Irsyad mengalami patah hidung dan dibawa ambulans.
Irsyad Maulana harus menepi beberapa pekan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Makassar -

Pemain PSM Makassar Irsyad Maulana harus menjalani perawatan sepekan. Dia mengalami patah tulang saat Juku Eja melawan Lalenok United.

PSM memetik kemenangan 3-1 di leg II playoff AFC Cup 2020. Irsyad mencetak salah satu gol ke gawang Lalenok, dia lalu dilarikan ke rumah sakit akibat benturan.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan jika kondisi Irsyad Maulana sudah mulai membaik. Eks pemain Semen Padang itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Irsyad Maulana sehat-sehat saja, dia sudah membaik dan satu hal mungkin yang perlu saya bilang bahwa kami menunggu beberapa minggu," kata Bojan Hodak, di Makassar, Minggu (2/2/2020).

Bojan mengatakan jika Irsyad masih menjalani pemulihan akibat masalah di hidung. Ia dijadwalkan kembali latihan beberapa minggu kemudian.

"Istrinya bilang katanya Irsyad Maulana lebih gagah dari yang sebelumnya, jadi dalam beberapa minggu dia akan gabung lagi dengan kita (PSM)," kata Bojan.



Simak Video "Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan Siswi 15 Tahun di Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)