sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 11:43 WIB

10 Musim Bersama, Supardi Merasa Kehilangan Achmad Jufriyanto

Yudha Maulana - detikSport
Supardi Nasir Supardi Nasir kehilangan Ahmad Jufriyanto di Persib Bandung, (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, kehilangan dengan hengkangnya Achmad Jufriyanto. Pasalnya, kedua pemain itu hampir 10 musim berada di klub yang sama.

Supardi dan pemain yang akrab disapa Jupe itu, merajut kebersamaan saat masih berseragam Pelita Jaya pada 2009 lalu. Bersama dengan M Ridwan dan Firman Utina, mereka membawa Sriwijaya FC juara Liga Indonesia 2011/2012.

Kebersamaan mereka berlanjut saat bergabung dengan Persib pada 2014 lalu. Torehan prestasi mereka pun tak kalah mentereng, Supardi dan Jupe memboyong trofi Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Saya ingin bersama terus, tapi pastinya keputusan dia yang terbaik dan saya harus support demi masa depan dia," kata Supardi saat ditemui belum lama ini di Bandung.

Jupe dan Supardi tinggal bersama di Mes Persib. "Banyak momen-momen penting, yang enggak terlupakan pastinya hal-hal yang menyangkut prestasi seperti menyabet juara bersama," ungkapnya.

"Saya selalu mendoakan agar dia bisa sukses terus, dan semoga diberikan tempat yang terbaik oleh Allah," ucapnya.

Sebelumnya, Jupe hengkang pascalaga persahabatan kontra Melaka United pada akhir pekan lalu. Ia mengundurkan diri, padahal kontraknya masih tersisa satu tahun.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com