sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 19:04 WIB

Yevhen Bokhashvili: Lawan Arema FC Momen Terbaik Musim Lalu

Randy Prasatya - detikSport
Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Yevhen Bokhashvili ungkap gol-gol terbaiknya musim lalu. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Yevhen Bokhashvili menjalani musim perdana yang manis di PSS Sleman. Momen laga pembuka melawan Arema FC yang paling diingat pemain 27 tahun itu.

Sebanyak 16 Gol dicetak oleh Yevhen di Liga 1 2019. Salah satunya dibukukan ke gawang Arema FC, saat PSS menjalani pertandingan pembuka.

Di Stadion Maguwoharjo pada 15 Mei tahun lalu, PSS menang dengan skor 3-1 atas Singo Edan. Yevhen menyumbangkan satu gol, dua gol lainnya dicetak oleh Brian Ferreira.

Pertandingan itu ternyata berkesan untuk pemain yang memiliki nama panggilan Baha itu. Super Elang Jawa, yang berstatus tim promosi, bisa mengalahkan kampiun Piala Presiden.

"Saya rasa momen terbaik saya saat pertandingan pertama di Liga 1 melawan Arema FC. Karena itu awal yang berat bagi saya karena saya baru sembuh cedera dan pada awalnya suporter belum mengenal saya dan mungkin mereka berpikir saya tidak cukup baik karena saya punya cedera," kata Yevhen dalam perbincangan dengan detikSport.

"CEO belum mengenal saya, pelatih belum mengenal saya. Pertandingan itu adalah momen penting bagi saya untuk membuktikan kalau saya bisa bermain baik. Dan di pertandingan pertama kita mengalahkan Arema FC dan saya mencetak gol, saya pikir ini awal yang baik buat saya, momen terbaik," dia menambahkan.

Dari gol-golnya di Liga 1, Yevhen mempunyai satu yang palung disukai. Dia bilang gol saat melawan Bhayangkara menjadi yang terbaik.

"Gol terbaik menurut saya saat melawan Bhayangkara FC. Karena itu tendangan jarak jauh menggunakan kaki kiri dan itu situasi yang sulit, saya pikir saya sangat suka gol itu," kata pemain asal Ukraina itu.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Dalam 20 Hari, Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com