sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 22:52 WIB

Aaron Evans: Tak Diinginkan PSM, Diburu PSS

Randy Prasatya - detikSport
Aaron Evans saat berlatih bersama PSS Sleman Aaron Evans mengungkapkan alasanya bergabung dengan PSS Sleman (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta -

Aaron Evans kini telah menjadi bagian dari PSS Sleman. Bek asal Australia itu menilai tim asuhan Eduardo Perez ini ngebet menginginkan dirinya.

Aaron membela PSM Makassar cuma selama satu musim. Bek 25 tahun itu tampil 29 kali di Liga 1 2019 dengan mencetak dua gol.

Juku Eja memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Usai berpisah dengan PSM, Aaron berupaya membuka lembaran baru dalam kariernya.

Dia memilih bergabung dengan PSS untuk mengarungi musim 2020. Alasan Aaron bergabung dengan PSS karena Super Elja sangat tertarik kepadanya.

"Saya dengar pelatih sebelumnya sudah tertarik dengan saya, pelatih baru yang sekarang juga. Saya merasa mereka sangat mengharapkan saya dan tahu banyak tentang saya. Mereka merencanakan musim dengan baik dan saya memutuskan untuk datang dan membantu tim," ujar Aaron.

Meski sangat diinginkan PSS, Aaron juga tak memungkiri bahwa dirinya tak masuk dalam rencana pelatih anyar PSM, yakni Bojan Hodak. Aaron tak mempermasalahkan hal tersebut dan menganggap itu sudah biasa di sepakbola.

"Anda harus tanya tanya CEO Appi (Minafri Arifuddi) dan pelatih baru bagaimana perubahan di klub. Mereka mengatakan kepada saya pelatih baru memiliki ide baru dan ingin membawa pemain-pemain pilihannya," Aaron mengungkapkan.

"Itu sangat normal di sepakbola. Saya menghormati itu, saya mengerti, dan saya berharap yang terbaik untuk PSM," mantan pemain Barito Putera itu menegaskan.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com