sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Feb 2020 14:03 WIB

Yevhen Bokhashvili Ungkap Lawan Terberat di Liga 1 Musim Lalu

Randy Prasatya - detikSport
Yevhen Bokhashvili Yevhen Bokhasvili mengungkapkan lawan terberat di Liga 1 musim lalu. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mengungkap lawan terberatnya di Liga 1 musim lalu. Pemain PSIS Semarang yang disebut Baha, siapa?

Super Elang Jawa punya catatan buruk melawan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 musim lalu. PSS Sleman kalah dua kali, yakni 1-3 dan 0-3.

Yevhen, yang menjadi mesin gol PSS, dibuat tak berkutik. Salah satunya karena ketangguhan Wallace Costa di lini pertahanan PSIS.

"Terus terang saya bahkan tidak tahu siapa bek yang benar-benar kuat. Tapi, kami memiliki permainan yang sangat sulit melawan PSIS, kami kalah dua kali," kaya Yevhen kepada detikSport.

"Wallace Costa sangat bagus dan dia tidak memberi saya banyak peluang. Jadi jika sekarang diingat, itu permainan yang paling sulit," sambungnya.

Striker asal Ukraina itu juga bicara terkait kekuatan PSS. Dia menilai kerja sama adalah kunci yang bikin PSS berhasil, tak ada satupun pemain yang dicap bagus.

"Menurut saya PSS Sleman adalah sebuah tim. Mereka tidak punya pemain terbaik atau terburuk," Yevhen mengungkapkan.

"Jika PSS bermain selayaknya satu tim, kami akan bermain baik. Tapi jika kami bermain individual, beberapa pemain bermain buruk dan pemain lainnya bermain baik, kami tidak akan meraih apapun. Jadi saya pikir kekuatan PSS Sleman adalah keseluruhan tim," tegasnya.



Simak Video "Yevhen Bokhashvili: Saya Bertahan karena Tim Lebih Penting dari Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com