sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Feb 2020 17:54 WIB

Setelah Bhayangkara, PSM Berencana Jajal Persija dan Persita

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (dua dari kanan). (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar -

PSM Makassar telah mengelar uji coba melawan Bhayangkara FC. Selanjutnya, Juku Eja berencana menjajal kekuatan Persija Jakarta dan Persita Tangerang.

Dalam persiapannya menuju Liga 1 2020 dan AFC Cup 2020, PSM mulai menggelar laga-laga uji coba. Tim ibu kota, Bhayangkara FC, sudah dihadapi oleh anak asuh Bojan Hodak.

Bertanding di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020), PSM Makassar bisa menang atas Bhayangkara FC 1-0. Gol tunggal kemenangannya dicetak oleh penyerang mudanya, Yakob Sayuri.

Usai laga melawan Bhayangkara FC, PSM Makassar masih punya agenda uji coba lain melawan tim Liga 1. Persija dan Persita menjadi kandidat lawan uji coba berikutnya.


"Ada beberapa itu, saya bicara dengan Persija, kemungkinan kalau ada waktunya kami akan coba bicarakan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

"Itu sudah di susun jadwalnya, kami tinggal cari tim. Kemarin juga ada uji coba Sulut, ada Persita, saya sampaikan sama Heri [Setiawan, asisten pelatih], nanti dia atur sama tanggalnya berapa dan di mana. Saya tak tahu kalau Sriwijaya, mungkin [tanya] ke Heri langsung," ujarnya.

Di Liga 1 2019, PSM mengalami penurunan peringkat ketimbang musim sebelumnya. Ezra Walian dkk cuma finis di posisi ke-12 klasemen Liga 1.



Simak Video "Bos PSM Makassar: Suporter Harus Cinta Damai tanpa Kekerasan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com